Jumat, 15 Juli 2016

Tuntun aku meraih Rahmat-Mu






Cinta  adalah anugrah dari-MU

Engkau menemukan hati yang tak pernah kenal
Menjadi sebuah rasa yang menyamankan
Robbiyy…
Salahkah bila aku mengingkarinya
Sebab diriku masih lumpuh, buta dan tuli
Lumpuh dalam mendekatinya
Buta untuk mengetahuinya
Dan tuli terhadap perihal tentangnya
Robbiyy…
Tolong sampaikan pesanku padanya
Aku minta maaf
Aku benar-benar belum mampu meraihmu
Namun aku pula tak mampu membendung rinduku
Robbiyy…
Izinkanlah rasa ini menjadi sesuatu yang mulia
Cukup dengan senyap dan dalam doa
Cintaku menguntai indah untuknya
Dan Menjaga diri untuknya
Sebab Hanya inilah
 caraku  dalam menghormatinya
Kupasrahkan dirinya pada-Mu
Jagalah dia agar tetap indah
Jadikanlah dia sebagai wasilah
Sebuah rahmat dalam meraih cinta-Mu
Bukan sebuah laknat
Penghantar diriku ingkar kepada-Mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar