Rabu, 06 Januari 2016

BERKARYA

"Orang yang LUAR BIASA adalah orang biasa yang biasa melakukan hal yang tidak biasa dibiasakan oleh orang-orang biasa"

         Artinya Berkaryalah, berkreativitaslah untuk mencari sudut pandang yang lain. Ketika seseorang ingin menjadi orang yang LUAR BIASA, maka langkah yang harus ditempuh adalah jangan pernah melakukan hal yang biasa dilakukan oleh orang yang pada umumnya. Carilah data atau inspirasi-inspirasi yang sebanyak-banyaknya, kemudian kelola kembali dan kemaslah dengan gaya yang baru.

         Kenapa seperti itu ? Karena salah satu hal yang terpenting dalam menentukan kesuksesan seseorang adalah cara penglolaan dan cara pengemasannya, contoh "Air putih".  Jika air putih itu ditaruh di dalam teko, maka fungsinya hanyalah menghilangkan rasa haus saja.

         Namun, bila air putih tersebut dimasukkan kedalam botol, kemudian diberi label AQUA misalnya, maka fungsinya sudah berbeda lagi, tidak hanya sekedar menghilangkan haus, tapi juga bisa menghilangkan penyakit KanKer (Kantong Kering) heehee,, apalagi bila  ditambah dengan pengelolan tempat yang perspektif,, sebotol air putih ini pun, bisa mejadi ladang penghasilan yang berlipat ganda hasilnya. Coba saja  anda bedakan antara sebotol air putih yang ada di warung, di pasar, di Indomart/ Alfamrat dan di hotel. Pasti jelas beda harganya,  padahal sama-sama sebotol air putih yang hanya berpindah tempat saja.
    
        Dari penjabaran diatas, ketika ditarik kedalam hal ibadah, maka ketika anda ingin menjadi orang yang sukses disisi Allah, jangan pernah sekali-kali anda beribadah yang biasa-biasa saja. dari mulai niat, cabangkan setiap amal yang kita kerjakan seperti ketika sedang belajar, jangan hanya berniat, ya Allah saya belajar untuk tolibul ilmi agar menghilangkan kebodohan,,,, jangan seperti itu saja tapi cabangkanlah seperti ini, ya Alloh saya dengan belajar ini saya ingin mencari Ridhomu, saya ingin menjadi lampu penerang (inspirator) bagi orang-orang yang ada disekelilingku, dan saya ingin memjamin kebahagiaan orang tuaku dimasa depan. jadikanlah Allah sebagai motivasi terbesar dalam kehidupan anda, sehinnga apun yang anda kerjakan pasti akan o
ptimal karena hakikat kehidan di dunia ini hanyalah satu yaitu mengenal Allah dengan cara beribadah kepadanya.



walupun gk nyanbung dengan kata penghantarnya,,, nih karya gue



Tidak ada komentar:

Posting Komentar